Holywings Pekanbaru Diduga Tak Patuhi PPKM Level 2, DPRD Minta Tim Satgas Lakukan Tugas dan Fungsi

Holywings Pekanbaru Diduga Tak Patuhi PPKM Level 2, DPRD Minta Tim Satgas Lakukan Tugas dan Fungsi
Suasana Holywings Pekanbaru Tak Terapkan Protokol Kesehatan.

Riauaktual.com - Tempat hiburan malam Holywings Jalan Soekarno Hatta diduga tidak mematuhi aturan pemberlakukan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 yang diterapkan Kota Pekanbaru.

Dimana hal itu jelas tertuang pada Surat Edaran (SE) Nomor :23/SE/SATGAS/2021 tentang jam operasional yang diizinkan.

Dimana pada point yang ke-10 jelas disebutkan Pelaksanaan kegiatan pada area publik diizinkan beroperasi sampai pukul 21.00 WIB dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk skrining dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Masyarakat tempatan juga sudah mengadu kepada kami (DPRD) mereka mengaku sangat resah. Satgas beserta jajaran harus melakukan tugas dan fungsinya, sehingga jika ada informasi harus ditindak dan tidak ada simpangsiur," kata Azwendi, Senin (1/11/2021).

Lanjut Azwendi laporan dari masyarakat ini harus segera ditindaklanjuti oleh tim Satgas Covid-19 agar pandemi Covid-19 di Pekanbaru yang sudah berangsur turun tidak lagi kembali meningkat.

"Tim gabungan yang ada di Satgas harus segera melakukan monitoring, jika ditemukan hal-hal yang melanggar harus diberikan sanksi yang tegas," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tempat hiburan malam Holywings Jalan Soekarno Hatta diduga tidak mematuhi aturan pemberlakukan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 yang diterapkan Kota Pekanbaru.

Karena berdasarkan pantauan, Holywings masih beroperasi hingga pukul 01.25 WIB, Ahad (31/10) dinihari. Bahkan penerapan protokol kesehatan juga tidak terlaksanakan dengan baik. Itu terlihat dari pintu masuk, para pengunjung tidak diberlakukannya pengecekan suhu tubuh.

Setelah memasuki area didalam Holywings, rata-rata pengunjung tidak menggunakan masker. Kapasitas pengunjung juga terlihat penuh dan sesak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index