Guru Silat di Inhil Riau Cabuli Empat Muridnya yang Masih Bawah Umur

Guru Silat di Inhil Riau Cabuli Empat Muridnya yang Masih Bawah Umur
Guru silat di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, diamankan polisi usai cabuli empat muridnya.

Riauaktual.com - Empat orang murid silat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menjadi korban pencabulan yang dilakukan gurunya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menjelaskan saat ini guru silat bernama Baharudin (56) sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

"Ya pelaku dugaan pencabulan sudah diamankan berinisial B. Pelaku ini diduga mencabuli anak murid silatnya yang masih dibawa umur," katanya, Rabu (15/5/2024).

Budi Setiawan mengatakan keempat korban tersebut berinisial PS (11), NF (12), NS (11) dan JM  (12).

Peristiwa itu diketahui kata Budi saat salah satu orang tua korban menerima informasi dari anak temannya.

"Informasi diterima salah satu orang tua korban bahwa anaknya dibawa oleh pelaku ke salah satu sekolah di Kabupaten Inhil," ujar Budi.

Merasa curiga, orang tua korban langsung menanyakan kepada anaknya.

"Saat menanyakan kepada anaknya, orang tua ini kaget mendengar penjelasan bahwa dirinya sudah dicabuli pelaku. Dimana korban disuruh untuk bersemedi," masih kata Budi.

Dimana saat bersemedi, pelaku meminta korban untuk melepaskan pakaian. Tujuannya ternyata untuk memudahkan pelaku melakukan perbuatan cabul.

"Saat bersemedi korban diminta untuk melepaskan pakaian. Kemudian pelaku melakukan perbuatan cabul. Setelah mencabuli, murid disuruh pulang," ujar mantan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru itu.

Mendengar perkataan sang anak, ibu korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah.

"Dari laporan, pelaku B berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini kasusnya masih dalam proses lebih lanjut," pungkas Budi.

#Hukrim #Inhil #Pemerkosan Pencabulan

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index