Tentang Kami


RiauAktual.com merupakan media online yang hadir menyajikan berita terhangat dan terbaru secara cepat dan tepat kepada masyarakat yang menginginkan informasi mengenai Riau setiap detiknya. Riauaktual.com yang memiliki tenaga journalist handal yang bekerja keras untuk melakukan pembaharuan berita setiap 24 jam penuh dalam sepekan.  

Bekerjasama dengan jurnalis handal dalam melakukan liputan berkualitas, lain dari yang lain, sehingga pengakses tidak bosan melihat tampilan media online ini, baik di layar komputer, laptop, iPad, maupun selulernya. Riauaktual.com bertekat mencerdaskan bangsa dengan berita yang akurat, tajam, terpercaya, cepat dan berimbang yang dihimpun oleh jurnalis yang terampil.

Riauaktual.com berdiri pada 23 Mei 2012 dan pertama kali terbit mengisi informasi berita online pada hari Jum'at, 1 Juni 2012

Semua hasil karya yang dimuat di RiauAktual.com, baik berupa teks maupun gambar adalah menjadi hak cipta Riauaktual.com dan dilindungi undang-undang hak cipta. Bagi sesiapa saja yang melakukan pengutipan terhadap berita, gambar dalam situs ini, wajib mencantumkan sumber, Riauaktual.com tidak dilakukan penyingkatan sumber berita, pelanggaran atas peraturan tersebut bisa diancam hukuman kurungan atau denda.

ALAMAT REDAKSI DAN PERUSAHAAN
Jl Gunung Sahilan No 50 Pekanbaru - Riau
Telp. 085364444788
PIN BBM: 5798D8D2
Email Redaksi: [email protected] / [email protected]

NB: Seluruh Wartawan Riauaktual.com dilengkapi dengan kartu identitas yakni Kartu Pers dan tidak dibenarkan meminta imbalan apapun dalam pemberitaan kepada narasumber.