Pemprov Riau Perbaiki Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru

Pemprov Riau Perbaiki Jalan Datuk Setia Maharaja Pekanbaru
Pemprov Riau Perbaiki Jalan Datuk Setia Maharaja

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus menggesa pembangunan jalan di ibu kota provinsi. Setelah memperbaiki sebagian Jalan Parit Indah, kini dilakukan perbaikan di Jalan Datuk Setia Maharaja, Kecamatan Bukit Raya.

Pantauan di lapangan menunjukkan alat berat sedang bekerja meratakan kerikil dan melakukan pengerasan. Selain itu, terlihat mobil yang melakukan penyiraman jalan untuk mengurangi polusi udara, demi menjaga kesehatan masyarakat dan pedagang kecil di sekitar jalan tersebut.

Mukhlis, seorang pengguna jalan, menyatakan rasa syukurnya atas perbaikan yang dilakukan Pemprov Riau. Walaupun pekerjaan sedikit mengganggu, ia yakin jalan tersebut akan mulus dan bebas lubang setelah selesai diperbaiki.

"Alhamdulillah, kita melihat alat berat bekerja memperbaiki jalan ini. Keberadaan mobil penyiram jalan juga sangat membantu kami yang melintas agar tidak berdebu," ujar Mukhlis.

Ia berharap Jalan Datuk Setia Maharaja dan jalan lainnya segera selesai diperbaiki sehingga pengguna jalan dan masyarakat di sekitar dapat kembali beraktivitas dengan nyaman.

Mukhlis mengapresiasi pemerintah atas perbaikan jalan yang sudah lama ditunggu. Ia menyatakan bahwa perbaikan ini membuktikan kepedulian pemerintah terhadap infrastruktur, khususnya jalan di Kota Pekanbaru.

"Tentu dengan adanya perbaikan jalan ini menjadi bukti bahwa pemerintah sangat peduli terhadap infrastruktur, khususnya memperbaiki jalan di negeri ini," pungkasnya.

#JALAN RUSAK

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index