Current Date: Jumat, 20 September 2024

Kapolres Inhil ke Anggota DPRD yang Dilantik: Jaga Kamtibmas Pilkada

Kapolres Inhil ke Anggota DPRD yang Dilantik: Jaga Kamtibmas Pilkada
Kapolres Inhil ke Anggota DPRD yang Dilantik: Jaga Kamtibmas Pilkada

Riauaktual.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri pelantikan, pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Inhil masa jabatan 2024 - 2029, Selasa (17/9/2024), di Gedung DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan. 

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Inhil H Erisman Yahya beserta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 

Untuk diketahui, ada 45 orang Anggota DPRD Kabupaten Inhil yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Inhil mengucapkan selamat atas pelantikan kepada anggota DPRD Kabupaten Inhil yang telah terpilih dalam Pemilu 2024.

Ia berharap senantiasa koordinasi dan bersinergi dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Inhil.

“Saya ucapkan selamat dan semoga dalam lima tahun ke depan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah,” ujar AKBP Budi Setiawan.

Dia menyampaikan bahwa dalam acara paripurna tersebut, jajaran Polres Inhil melaksanakan pengamanan personil dari seluruh satuan.

“Kami bersama personel Polres Inhil turun langsung mengamankan acara paripurna ini agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana,” ujarnya.

Kapolres juga terus mengimbau agar seluruh anggota DPRD Inhil yang dilantik agar menjaga Kamtibmas dalam masa Pilkada Kabupaten Inhil tahun 2024 yang tengah berlangsung. 

"Meskipun berbeda dukungan, seluruh anggota DPRD Inhil beserta partai politik nya agar menjaga Kamtibmas selama Pilkada sedang berlangsung, semoga Pilkada tahun ini berjalan aman, lancar dan damai," imbaunya.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PILKADA DAN PILGUB

Index

Berita Lainnya

Index