Current Date: Jumat, 20 September 2024

Kapolsek Kempas Ngopi Bareng dengan Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pilkada Damai

Kapolsek Kempas Ngopi Bareng dengan Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pilkada Damai
Kapolsek Kempas Ngopi Bareng dengan Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pilkada Damai

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Kempas sekaligus ngopi bareng dan menyampaikan himbauan Pilkada Damai untuk menciptakan dan mewujudkan situasi Kamtibmas jelang Pesta Demokrasi di wilayah hukum Polsek Kempas Senin (17/09/2024).

Mardani ngopi bareng bersama Tokoh Masyarakat Kempas H. Mahmud dan hadir juga Ketua RT 06 RW 03 Kelurahan Harapan Tani Syarifuddin, Kanit Reskrim Polsek Kempas Aipda M. Murdani bersama anggota dan Kanit Intelkam Polsek Kempas Bripka Wian Inbarkah di Kedai Kopi Moro Kangen Simpang Kilo 8 Kel. Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kempas mengajak Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kempas, untuk bersama-sama menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai.

Hal ini merupakan langkah-langkah Kepolisian untuk mendinginkan suasana, dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2014 di wilayah hukum Polsek Kempas.

"Kami jajaran Polsek Kempas akan selalu memberikan himbauan Pilkada Damai, agar masyarakat ikut serta mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 yang akan datang ini," katanya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan ini untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman, sejuk & kondusif. 

"Mari kita sama-sama menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 yang aman, nyaman dan sejuk di wilayah hukum Polsek Kempas," katanya.

Kapolsek berpesan agar masyarakat lebih bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang belum tentu kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, semoga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024," ucap Kapolsek.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PILKADA DAN PILGUB

Index

Berita Lainnya

Index