Current Date: Sabtu, 28 September 2024

Pjs Bupati Kuansing Koordinasi dengan Pejabat di Hari Pertama Bertugas

Pjs Bupati Kuansing Koordinasi dengan Pejabat di Hari Pertama Bertugas
Pjs Bupati Kuantan Singingi, Drg Sri Sadono Mulyanto.

Riauaktual.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drg Sri Sadono Mulyanto, yang akrab disapa Bang Ibeng, memulai aktivitas kerjanya di Kota Teluk Kuantan pada Rabu (25/9/2024).

Bang Ibeng, yang dilantik sehari sebelumnya pada Selasa (24/9/2024), mengungkapkan rasa senangnya bisa berada di Kuansing dan merasakan keramahan masyarakat setempat.

Pada hari pertamanya bertugas, Bang Ibeng melakukan pertemuan silaturahmi dan koordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), staf ahli, serta para camat di seluruh Kabupaten Kuansing.

Bang Ibeng, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut RSUD Mandau-Bengkalis, menyatakan bahwa agenda awal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dengan seluruh jajaran pemerintah daerah guna menghadapi masa kampanye Pilkada 2024 yang semakin dekat. Ia akan memimpin Kuansing hingga Pilkada serentak 2024 berakhir.

Pelantikan Pjs Bupati ini dilakukan oleh Penjabat Gubernur Riau, Rahman Hadi, di gedung daerah Balai Serindit, Pekanbaru. Selain Sri Sadono, lima Pjs Bupati dan Wali Kota lainnya di Riau juga dikukuhkan.

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3_3795 Tahun 2024, yang menunjuk pejabat sementara di daerah yang kepala daerahnya maju dalam Pilkada.

#Kuansing

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index