Kepala Dinas Sosial Pekanbaru Imbau Masyarakat Ikuti Bakti Sosial HUT Kota ke-240

Kepala Dinas Sosial Pekanbaru Imbau Masyarakat Ikuti Bakti Sosial HUT Kota ke-240
Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Dr. H. Idrus, M.Ag

Riauaktual.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-240, Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Dr. H. Idrus, M.Ag, mengimbau seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial yang akan diadakan pada Kamis, 13 Juni 2024.

Berbagai kegiatan bakti sosial telah direncanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun kota ini. Di antaranya adalah gotong royong membersihkan rumah ibadah, membersihkan pasar yang akan dipusatkan di Pasar Cik Puan, serta membersihkan titik-titik banjir di Kota Pekanbaru. Idrus berharap kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Selain itu, dalam kegiatan bakti sosial ini juga akan dilaksanakan penyerahan alat bantu bagi penyandang disabilitas, penyaluran bantuan untuk masyarakat kurang mampu, dan pemberian bantuan kepada anak-anak stunting. Semua kegiatan ini akan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk bersama-sama membuktikan kecintaan kita terhadap kota ini dengan peduli terhadap lingkungan dan membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan kita," ujar Idrus, Rabu (12/6/2024).

Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diharapkan untuk menyukseskan acara ini. Dengan semangat gotong royong dan solidaritas, Pekanbaru dapat menjadi kota yang lebih bersih, sehat, dan sejahtera bagi semua warganya.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pekanbaru.

"Mari bersama-sama kita jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk perubahan positif dan keberlanjutan di kota tercinta," pungkas Idrus.

#Lingkungan

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index