Lebarkan Sayap Guna Manjakan Pelanggan, HokBen Kini Hadir di Pekanbaru

Lebarkan Sayap Guna Manjakan Pelanggan, HokBen Kini Hadir di Pekanbaru

Riauaktual.com - Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen melebarkan sayap untuk memanjakan pelanggannya kini hadir di Kota Pekanbaru yang berlokasi di Living Word Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau, Rabu (29/1/2020). HokBen secara resmi mulai beroperasi untuk umum pada 30 Januari 2020.

Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen, Dengan memilih lokasi strategis di Living Word Pekanbaru, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau sotre HokBen untuk menikmati menu berkualitas.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengatakan, sejalan dengan visi misi perusahaan kami 'Bring goodness to nourish people's life through creating and providing food with integrity' kami sangat senang dapat membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di kota Pekanbaru. 

Wakil Direktur Operasional PT Eka Bogainti Sugiri Wilim

Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan customer agar HokBen bisa hadir di kota Pekanbaru. Selain itu, kecintaan masyarakat berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di kota Pekanbaru dengan membawa makanan bergaya khas Jepang yang sudah sangat diterima masyarakat.

"Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja dilokasi dimana store kami berada. Semoga kedepannya, kami bisa memperluas layanan kelebih banyak lagi kota-kota di Sumatera," ujar Francisca Lucky.

"Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera khususnya di Kota Pekanbaru," tambahnya.

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen telah menerima berbagai penghargaan Nasional maupun Internasional seperti : Penghargaan 'Millenials Top Brand Awards' dari Warta Ekonomi Tahun 2019, Brand of the Year 2017-2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

HokBen yang berlokasi di Living World Pekanbaru merupakan store ke 170 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Untuk tahap awal, HokBen Living World Pekanbaru akan membuka layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakinuki atau set menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Sesuai dengan salah satu misi perushaan,'Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan kami', HokBen mempertahankan kualitas dibuktikan dengan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO 9001 : 2015-Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating 'Sangat Baik'.

Ia menjelaskan, banyak souvenir menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan tercinta pada Tanggal 30 Januari Hingga 28 Februari 2020. Ada hadiah Payung, Bantal, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Untuk warga Pekanbaru, ada Promo Gratis Voucher Makan HokBen Setahun untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special, makan di tempat (Dine in) pada 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 wib.

"Kami yakin sebagian besar warga Pekanbaru sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di Kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai anda lewatkan promo menarik dari HokBen," tutupnya. (wahyudi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index