Pesan Menyentuh AKBP Ronald untuk Pemudik di Kampar

Pesan Menyentuh AKBP Ronald untuk Pemudik di Kampar
Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja

Riauaktual.com - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Kampar untuk meningkatkan kewaspadaan pada momen Idulfitri 1445 H/2024.

Usai ape gelar pasukan operasi ketupat Lancang Kuning 2024 di Mapolres Kampar, Ronald meminta agar masyarakat Kabupaten Kampar pada saat melakukan perjalanan untuk berlibur meyarakan Idul Fitri 1445 H nanti, untuk terus mematuhi peraturan lalulintas, dan jangan membawa penumpang atau barang yang melebihi kapasitas kendaraannya. 

Selanjutnya Ronald mengingatkan saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, periksalah terlebih dahulu keamanan rumah dengan mengunci semua pintu dan jendela dengan baik.

"Matikan semua peralatan listrik yang tidak perlu serta cek peralatan masak seperti kompor yang masih menyala dan lepaskan regulator pada tabung gas elpiji," kata Ronald Kamis (4/4/2024).

Selanjutnya mantan Kapolres Siak ini juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar, selama pelaksanaan Operasi Terpusat "Ketupat 2024".

Hingga hari ini, secara umum situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol yang terjadi selama pergelaran Operasi.

Selain itu terkait arus lalu lintas di jalur lintas barat Ronald mengatakan, untuk jalur lalulintas antar provinsi yang melalui wilayah Kabupaten Kampar, hingga hari ini terpantau ramai lancar. 

"Untuk mengantisipasi kemacetan, Polres Kampar juga telah menurunkan tim urai macet ke sejumlah lokasi untuk memperlancar arus lalulintas," pungkas Kapolres.

#Listrik #Kampar

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Kampar

Index

Berita Lainnya

Index