Diduga Hendak Mencuri, Pria di Kuansing Tewas Diamuk Massa

Diduga Hendak Mencuri, Pria di Kuansing Tewas Diamuk Massa
Ilustrasi

Riauaktual.com - Diduga melakukan aksi pencurian di Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, pria berinisial FM tewas setelah diamuk massa.

Insiden itu terjadi Jumat (23/9/2022) malam. Awalnya masyarakat di Desa Logas berkumpul karena mendengar ada warga yang kehilangan pakaian. Setelah berkumpul, warga mendapat kabar bahwa ada seorang pria tertangkap saat mencoba mencuri sepeda motor milik warga.

Mendengar kabar tersebut, warga yang sudah berkumpul langsung datang ke lokasi kejadian. Setelah sampai, terduga maling yang diketahui berinisial FM itu langsung menjadi sasaran warga yang marah.

Karena diamuk massa, FM menjadi sekarat dan langsung dilarikan ke RSUD Telukkuantan. Naas tak dapat dihindari, FM tewas setelah sampai di RSUD Telukkuantan.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata membenarkan kejadian itu. Ia mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

"Bila mengamankan pelaku kejahatan, serahkan kepada polisi untuk diproses secara pidana. Jangan main hakim sendiri," ucap Rendra Sabtu (24/9/2022).

Berita Lainnya

index