Terpisah Jarak dan Jeruji Besi, Abash Lakukan Ini Untuk Salurkan Hasrat Rindunya Dengan Lucinta Luna

Terpisah Jarak dan Jeruji Besi, Abash Lakukan Ini Untuk Salurkan Hasrat Rindunya Dengan Lucinta Luna

Riauaktual.com - Inilah cara Abash melepas rindu dengan Lucinta Luna yang masih dipenjara. Menahan diri untuk tak bertemu dengan sang kekasih tentu hal berat bagi Abash.

Namun, Abash bersyukur masih bisa menyalurkan hasrat rindunya ke Lucinta Luna dengan cara ini. Abash mengaku hanya bisa melakukan hal itu seminggu sekali.

Selain itu, Abash juga yakin akan satu hal tentang kondisi Lucinta Luna. Apakah itu?.

Tidak banyak yang diucapkan Abash setelah selesai memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (3/6/2020). Abash adalah kekasih selebgram Lucinta Luna.

Saat sidang virtual berlangsung, Lucinta Luna tidak dihadirkan jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan tetap berada di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Abash mengaku tidak banyak mengetahui sidang dugaan memakai, menyimpan dan menyalahgunakan psikotropika dengan terdakwa Lucinta Luna itu.

Penampilan Lucinta Luna

Apa dan bagaimana proses persidangannya, Abash mengaku tidak tahu.

"Saya nggak bisa banyak bicara," kata Abash seraya berharap supaya sidang kekasihnya tersebut bisa segera berakhir.

"Doain aja (supaya Lucinta Luna segera bebas)," ujar Abash.

Penampilan terbaru Lucinta Luna di penjara terbongkar saat video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sejauh ini Abash mengaku tetap bisa berkomunikasi dengan Lucinta Luna meski terpisah jarak dan jeruji besi penjara.

"(Komunikasi) Lancar kok," ujar Abash.

Namun untuk bertemu, Abash dan Lucinta Luna masih harus menahan diri. Saat ini Rutan Pondok Bambu belum bisa menerima tamu siapapun karena wabah virus Corona dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta. Meski belum bertemu lagi, Abash yakin jika Lucinta Luna tetap sehat dan tidak sampai stres hingga berat badannya yang tetap stabil di penjara.

"Selama ini nggak ada kunjungan. Tapi tahanan dikasih kunjungan online dan bisa video call. Hanya sebatas itu. Seminggu paling cuma sekali," ujar Abash.

Sidang virtual perdana Lucinta Luna digelar pada 27 Mei lalu, dan dilanjutkan Rabu kemarin. Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama Abash, kekasihnya, di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Polisi menemukan pil riklona, tramadol dan dua butir pil ekstasi dari tempat sampah yang diduga milik Lucinta Luna.

 

Hasrat Rindu Abash

Rindu berat Abash kepada Lucinta Luna nampaknya sudah tak tertahankan lagi. Ternyata ini yang dilakukan oleh Abash kekasih Lucinta Luna untuk mengobati rasa rindunya. Ya sejak berpisah sementara waktu dengan Lucinta Luna, Abash mengaku rindu terhadap kekasihnya itu.

Tak hanya sekali, namun Abash diketahui sering mengunggah potret kebersamaannya dengan Lucinta Luna. Sekangen apa sih Abash dengan Lucinta Luna?

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

 

Ungkapan Abash untuk Lucinta

Abash Ucap 'I Miss You' ke Lucinta Luna

Sejak ditangkapnya Lucinta Luna karena kasus kepemilikan dan menggunakan obat-obatan terlarang, Lucinta Luna terpaksa berpisah sementara dengan Abash.

Alhasil, Abash pun mengaku rindu kepada kekasihnya itu, Lucinta Luna. Menurut penelusuran dikutip TribunJatim.com dari akun Instagram @ashgreyz, Abash nampak beberapa kali mengucapkan 'I Miss You' kepada kekasihnya itu.

Tak cukup sekali, Abash lagi-lagi mengatakan rindu kepada kekasihnya, Lucinta Luna. Yang terbaru, Abash juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Lucinta Luna dan kedua temannya.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index