Wakil Ketua MPR RI Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pemilu 2024

Wakil Ketua MPR RI Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pemilu 2024
Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto.

Riauaktual.com - Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mengakhiri perdebatan seputar Pemilu 2024 dan kembali bersatu untuk melanjutkan pembangunan.

Ajakan tersebut disampaikan dalam acara halalbihalal Keluarga Besar Persatuan Warga Kabupaten Kaur (PWKK) dan Keluarga Besar Himpunan Keluarga Jurai Kedurang (HKJK) se-Jabodetabek dan Banten di kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pada Minggu (28/4/2024) kemairn.

"Saya minta perselisihan harus diakhiri usai Pilpres, sudah selesai. Yang kalah jangan sakit hati, yang menang jangan sombong, biasa saja. Mari PWKK dan HKJK tunjukan kepada sesama anak bangsa meski berbeda bisa kembali bersatu,” kata Yandri.

Menurut Yandri, semangat persatuan sangat diperlukan saat ini. Dia juga memberikan pantun yang menegaskan pentingnya persatuan Indonesia. "Perjalanan jauh ke batu balai, jangan lupa mampir mandi. Pilpres 2024 telah usai, mari kita bersatu kembali," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yandri berharap bahwa melalui acara halalbihalal, masyarakat dapat mengakhiri pertikaian dan perdebatan yang terjadi selama pemilu. "Kita akhiri perbedaan dan kita pererat tali silaturahmi," katanya.

Yandri juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersatu dalam mengambil peran dalam pembangunan Bengkulu.

"Keberhasilan yang dicapai hari ini merupakan berkah dan doa dari orang tua dan leluhur di Bengkulu. Kita harus berperan aktif dalam pembangunan tanah kelahiran kita," tuturnya.

#DPR/MPR RI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index