PMRJ dan IKK di Jakarta Harapkan Pemimpin Orang Muda untuk Majukan Siak

PMRJ dan IKK di Jakarta Harapkan Pemimpin Orang Muda untuk Majukan Siak
Kiri awal anggota IKK Siak, kiri Ketum IKK Siak, tengah Ketum PMRJ, kanan Pemuda Siak, kanan akhir anggota IKK Siak.

Riauaktual.com - Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) menyelenggarakan acara halal bi halal di kediaman Ketua Umum PMRJ, Komjen Pol (Purn) Prof Gatot Pramono pada Sabtu, 27 April 2024. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menyambut bulan Syawal setelah sebulan berpuasa.

Pada halal bi halal tersebut, hadir Ikatan Keluarga (IKK) Kabupaten/Kota se-Riau, termasuk pemuda dan IKK Siak Jakarta. Dalam momen dialog antara IKK Siak-Jakarta, pemuda, dan IKK Riau lainnya.

Ketua Umum IKK Siak-Jakarta, Satria Dayan, menyampaikan pesan bahwa pemuda harus menjadi motor penggerak dalam pembangunan daerah.

"Orang muda saat ini memainkan peran penting dalam berbagai aspek. Pertemuan kita ini harus menginspirasi pemuda untuk terlibat aktif dalam memajukan daerah Siak," ucap Dayan.

Dia juga mengajak pemuda untuk melihat potensi mereka dalam memajukan daerah dan berperan aktif dalam pembangunan. Dayan berharap Siak dapat dipimpin oleh orang muda yang terbuka dan siap menampung aspirasi positif untuk kemajuan Siak, terutama dalam bidang pendidikan dan kebudayaan.

Dalam kesempatan tersebut, pemuda Siak juga menyampaikan aspirasi mereka kepada media, menekankan pentingnya memiliki pemimpin inklusif yang siap bertemu dan mendiskusikan gagasan untuk kemajuan Siak.

#ORGANISASI #Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index