AFC U-23 Asian Cup 2024 Qatar

Kapolsek Rimba Melintang Ajak Masyarakat Nobar Dukung Timnas Indonesia di Semifinal

Kapolsek Rimba Melintang Ajak Masyarakat Nobar Dukung Timnas Indonesia di Semifinal
Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala.

Riauaktual.com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Rimba Melintang, yakni Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala, Danramil 05 Rimba Melintang Kapten Arh Iswandi Sikumbang, dan Camat Rimba Melintang Sukirman, mengajak masyarakat untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam laga semifinal AFC U-23 Asian Cup di Qatar.

Dukungan seperti doa dan memberikan semangat melalui nonton bareng (nobar) perlu dilakukan masyarakat di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dikatakan Ipda Bonni kepada Riauaktual.com, Senin sore (29/4/2024).

"Bagi masyarakat yang mau mendukung Timnas Indonesia, bisa nobar di halaman Kantor Camat Rimba Melintang nanti malam pukul 21.00 WIB," kata Ipda Bonni.

Diharapkan Ipda Bonni, dengan adanya dukungan dari masyarakat membuat Timnas Indonesia menjadi raja di Asia. Tidak hanya itu, performa permainan Timnas Indonesia semakin baik dan dapat bersaing dengan tim negara lain di Asia.

"Dibawah komando pelatih Shin Tae-yong, Garuda muda dapat bangkit dan mengepakkan sayapnya terbang tinggi. Untuk itu perlu kiranya kita memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia," ungkap Ipda Bonni.

Saat nobar pun Ipda Bonni mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan bersama. Jangan sampai terjadi tindak kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri.

"Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan, serta kondusifitas saat nonton bareng nanti malam," jelas Ipda Bonni.

#Rohil

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index