FK RT dan RW Meranti Pandak Taja Buka Puasa Bersam

Andri: Semoga Meranti Pandak Kedepan Lebih Baik

Andri: Semoga Meranti Pandak Kedepan Lebih Baik

Riauaktual.com - Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi antara sesama, Forum Komunikasi (FK) RT dan RW se Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Minggu (11/6/17) kemarin melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di Resto Pitek Lanang, Pekanbaru.

Buka puasa perdana semenjak forum ini terbentuk mendapat respon dan apresiasi yang luar biasa dari anggota serta Lurah Meranti Pandak Eka Trisila SE dan berharap kedepan dapat ditingkatkan.

Ketua FK RT/RW Kelurahan Meranti Pandak Andri Parashmana kepada Riauaktual.com menyampaikan beberapa hal dan program kerja FK RTdan RW Kelurahan Meranti Pandak kedepannya.

“Alhamdulillah, ini agenda pertama kita melaksanakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama perdana pengurus dan anggota forum. Dan alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari anggota, Saya bersama pengurus dan pak lurah tak menyangka anggota begitu antusias. Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu RT/ RW. Semoga acara seperti berkelanjutan,” harapnya.

Didampingi pengurus, Andri mengatakan, selama ini belum pernah ada kegiatan seperti ini, yang dilakukan baru setakat kegiatan sosial dalam bentuk menjenguk anggota forum yang sakit dan menghadiri pesta angota forum.

"Kedepan, kita akan membuat agenda-agenda lain  dan mengaktifkan segala bidang, misalnya bidang keagamaan, olahraga dan lainya. Misalnya, Kita  bersama pengurus forum RT dan RW Kecamatan Rumbai Pesisir nantinya kita adakan turnamen voly dibidang olah raga," jelasnya.

Selain itu, jelas Andri, pihaknya juga sedang menyusun anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) forum, dimana selama ini AD dan ART FK RT dan RW Kelurahan Meranti Pandak belum ada, dan ini menjadi dasar atau pedoman bagi pengurus untuk  bekerja kedepannya.

"Kita dari forum juga bertekat ingin.mendudukan utusan Kelurahan Meranti Pandak di legislatif. Ini kita rasa sangat penting karena selama ini belum ada anggota dewan yang bertempat tinggal di daerah kita ini. Tujuan kita adalah agar apa pun persoalan kita terkait pembangun di kelurahan ini kedepannya bisa dengan mudah kita sampaikan ke utusan kita di dewan yang kita usung bersama," ungkap Andri.

Disamping itu, Andri akan berusaha  merangkul dan bekerjasama dengan berbagai pihak, organisasi-organisasi sosial lainnya termasuk relawan kampung siaga bencana (KSB) Meranti Jaya, untuk bersama-sama  memajukan kelurahan ini. "Mudah mudahan kelurahan ini bisa lebih.baik.kedepannya," katanya berharap. (Az)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index