Kunjungi Kantor Wakil Rakyat Pekanbaru, DPRD Muaro Jambi Hanya Disambut Pegawai Setwan

Kunjungi Kantor Wakil Rakyat Pekanbaru, DPRD Muaro Jambi Hanya Disambut Pegawai Setwan
kantor dprd pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Kedatangan rombongan anggota DPRD Muaro Jambi yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Pekanbaru Rabu, (6/5/2015) hanya disambut dua pegawai Sekretariat Dewan (Setwan).

Sebanyak 15 orang dalam rombongan pansus DPRD Muaro Jambi terdiri dari anggota dewan dan staf datang ke DPRD Pekanbaru untuk studi banding pembuatan Perda dan mempelajari pemberantasan pelacuran dan perbuatan asusila serta hal lain yang akan dicontoh dari Pekanbaru.

Namun, dalam pertemuan hanya disambut oleh Kabag Protokoler dan Dokumentasi, Dedi Damhudi dan Kabag Umum Dewandono. Dalam pertemuan, Dedi menyampaikan maaf kepada rombongan atas ketidakhadiran anggota dewan, karena saat ini Anggota DPRD Pekanbaru sedang melakukan pansus LKPj Walikota dan Invetasi Pasar ke luar kota.

"Bagi pertanyaan yang bisa dijawab, akan kami jawab, bagi yang tidak akan kami sampaikan ke anggota DPRD," katanya.

Usai pertemuan, Ketua Rombongan Pansus I yang juga Ketua DPRD Muaro Jambi didampingi Ketua Pansus I DPRD Muaro Jambi, Ramli mengaku tidak kecewa, atas ketidakhadiran satupun anggota DPRD Pekanbaru menyambutnya.

Namun katanya, pihak DPRD Muara Jambi telah menyurati DPRD Pekanbaru pada tanggal 30 April 2015 lalu. "Ya, yang jelas tujuan kita sudah tercapai, kami tidak kecewa, karena kami juga memahami kawan-kawan juga tengah pansus," katanya.

Sementara itu informasi dari pihak Setwan DPRD Pekanbaru seperti disampaikan Kasubag Dokumentasi M Kamil, saat ini ada dua pansus DPRD Pekanbaru berangkat Kunker ke luar kota.

Pansus LKPj kunker ke Kemendagri di Jakarta dan Bandung, sedangkan pansus investasi pasar kunker ke Tanggerang Selatan dan Jakarta. Saat ditanya apakah ada anggota DPRD tidak pergi pansus, Kamil mengaku tidak tahu pasti karena hari ini memang tak satu pun terlihat anggota DPRD.

 

Laporan : rik

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index