BSI Pekanbaru Serahkan Bantuan CSR untuk Korban Banjir di Siak Kecil Bengkalis

BSI Pekanbaru Serahkan Bantuan CSR untuk Korban Banjir di Siak Kecil Bengkalis
BSI Pekanbaru menyerahkan bantuan CSR untuk korban banjir di Siak Kecil dan diterkma Bupati Bengkalis Kasmarni.

Bank Syariah Indonesia (BSI) Pekanbaru, Riau menyerahkan bantuan Coorporate System Responsibility (CSR) untuk korban banjir di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Bantuan diserahkan langsung oleh Area Manager BSI Pekanbaru, Tengku Rizaldi Syahputra bersama Bupati Bengkalis Kasmarni senilai Rp50 juta. 

Dikecamatan Siak Kecil, Bengkalis ada  9 Desa dan sekitar 4 ribu lebih kepala keluarga rumahnya terendam banjir. 

Diantara 9 Desa tersebut, terdapat 4 desa yang paling parah menerima dampak, diantaranya Desa Bandar Jaya, Muara Dua, Sungai Linau serta Desa Sungai Nibung. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Kasmarni mengucapkan terimakasih dan bangga atas kepedulian BSI Pekanbaru terhadap korban banjir, semoga bantuan yang diberikan dapat lebih bermanfaat dan dapat dirasakan 

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, kami juga merasa turut perihatin atas musibah banjir yang terjadi kurang lebih 1 bulan ini," kata Kasmari.

Bupati Kasmarni menambahkan bantuan yang diberikan ini antara Kabupaten Bengkalis dan perbankan dapat menjalin silaturahmi yang semakin baik.

Ikut mendampingi dari BSI, Branch Manager KC Pekanbaru Sudirman 1, Muhammad Rusdy, Branch Manager KCP Bengkalis, Ilham Khalid dan Priority Banking Senior Relantionship Manager, Restumilza.

Sementara dari Pemkab Bengkalis yang mendampingi Bupati Bengkalis,  Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kadis Kominfotik Suwarto, Kaban BPKAD Aready, Kaban Bappeda Rinto, Kaban Bapenda Syahruddin dan sejumlah pejabat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index