Polsek Kempas Berbagi Takjil Ramadhan, Peduli Sesama

Polsek Kempas Berbagi Takjil Ramadhan, Peduli Sesama
Polsek Kempas Berbagi Takjil Ramadhan, Peduli Sesama.

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, bersama personelnya, melakukan kegiatan pembagian takjil Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kempas di Jalan Lintas Pelabuhan Samudera, Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas Rabu, (13/03/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Tertib Ramadhan Lancang 2024. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah. 

"Keberkahan bulan suci Ramadan ini menjadi moment untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan," ujar AKP Mardani.

Bentuk kepedulian dan keberkahan pada bulan suci Ramadhan ini, Kapolsek Kempas beserta jajarannya melaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

Dalam kesempatan tersebut jajaran Polsek Kempas juga memberikan himbauan agar warga masyarakat selalu menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas, sehingga segala aktivitas di bulan suci Ramadan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama," tutup Mardani.

#Inhil

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Inhil

Index

Berita Lainnya

Index