Jumat Barokah, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga

Jumat Barokah, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga
Jumat Barokah, Kapolsek Kempas Rutin Berbagi Sembako kepada Warga

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama personelnya melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama pada Jumat (23/2/2024) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Jum'at Barokah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak orang lain dan membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

"Jum'at Barokah ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Polisi dan masyarakat, serta dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman," kata Mardani.

Jum'at Barokah kali ini dilaksanakan di Dusun Karya Nyata Desa Karya Tani Kecamatan Kempas, dipimpin langsung oleh Mardani bersama sejumlah personel Polsek Kempas. Bantuan sembako yang diberikan berupa, beras, gula pasir, minyak goreng, teh kotak, mie instan & susu kaleng.

Mardani mengatakan Jum'at Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas setiap hari Jumat secara bergiliran di Desa atau Kelurahan wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

Mardani berharap, dengan rutinnya kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap Mardani.

Pada kesempatan itu juga Mardani mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempas yang telah berpartisipasi dan ikut serta dalam mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024. Dan mengajak warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu Damai 2024.

"Sebentar lagi kita menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 H, Kami atas nama keluarga besar Polsek Kempas mengucapkan mohon maaf lahir & bathin," tutup AKP Mardani.

#Inhil

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Inhil

Index

Berita Lainnya

Index