Bupati H. Mursini, Wabup H. Halim beserta Ketua DPRD Kepala BPKAD saat menerima WTP

Untuk ke 7 Kalinya Kuansing Meraih WTP

Jumat,06 Juli 2018 - 12:30:55 WIB Di Baca : 637 Kali

Riauaktual.com - Sudah untuk ketujuh kali Kabupaten Kuantan Singingi, meraih WTP dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

WTP ke tujuh ini diterima lansung Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra bersama bupati H. Mursini di kantor BPK Riau, Jum'at (6/7/2018) pagi.

Loading...

Hal ini disampaikan Sekretaris BPKAD Kuansing, Delis Martoni saat dikofimasi wartawan.

Dalam hal ini kata Delis, bupati meminta agar kedepanya capaian ini bisa dipertahankan dan menyempurnakan jika masih ada kekurangan.

Dikatakan Delis Martoni, dalam pencapaian WTP ini menurutnya, dilalui melaui perjuangan yang cukup panjang. Karena kata dia sejumlah data administrasi mesti benar-benar lengkap.

Dan hasil ini menurut dia, tidak terlepas dari kerjasama tim dalam melengkapi apa yang diminta BPK. Bahkan dalam menyiapkan itu semua tim bekerja siang malam.

Untuk WTP ini, dijelaskan Delis, penilaian administrasinya adalah secara keseluruhan laporan keuangan Kuansing. Namun, tupoksinya berada dibawa kabid akuntansi BPKAD.

"Ya laporanya keuangan Kuansing, tupoksinya dibawa kabid BPKAD," kata Delis.

Bupati Kuansing Mursini, dalam hal ini menyampaikan, rasa terimakasih kepada BPK RI Provinsi Riau, yang telah banyak memberikan bimbingan, sehingga Kuansing, dapat kembali meraih WTP untuk laporan keuangan tahun 2017.

"Ini merupakan predikat WTP ke 7 kalinya, ini berkat usaha dan kerja keras dan ini akan menjadi cambuk bagi kami dalam menyelenggarakan pemerintahan yang lebih baik, profesional dan akuantabel," ujar bupati.

Sementara, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, menyampaikan akan melaksanakan saran dari BPK agar penyelenggaraan pemerintahan kedepan bisa ebih baik lagi.

Turut hadir, menerima WTP ini Wakil bupati H. Halim, Sekda Dianto Mampanini, Kepala Inspektorat Hernalis, kepala BPKAD Hendra, Sekwan Mastur, Asisten III Agus Mandar, Asisten I Muhjelan. (Adv)

 

 

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com