Wabup Rohul Safari Ramadhan di Desa Suka Maju

Wabup Rohul Safari Ramadhan di Desa Suka Maju
Ketua GOW Rokan Hulu Ny. Sri Yulita Indra Gunawan saat memberikan bantuan untuk panti asuhan

Riauaktual.com - Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan melakukan safari Ramadhan 1445 Hijriyah, Rabu (27/03/2024). Kali ini ke Masjid Jamiatul Mukarromah, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah.

Dalam kunjungan itu, Wabup Rohul didampingi Ketua GOW Rokan Hulu Ny. Sri Yulita Indra Gunawan dan rombongan yang terdiri dari Kemenag Rohul H Zulkifli Syarif, Asisten I, H Fhatanalia Putra, Asisten II, Drs H Ibnu Ulya, serta sejumlah kepala dinas dan tokoh masyarakat setempat.

Kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Rohul tentu membuat warga sekitar senang. Terutama Kepala Desa Suka Maju, Parman.

Dalam kesempatan itu Parman mengajukan beberapa permohonan. Diantaranya terkait kebutuhan Masjid Jamiatul Al Mukaromah, seperti peningkatan daya dan pemasangan AC agar umat dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khusyuk.

''Kami mewakili warga Desa Suka Maju mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Karena kunjungan ini tentu memperkuat silaturahmi antara masyarakat desa dengan pemerintah daerah,'' kata Parman.

Mengenai adanya permohonan pembangunan fasilitas masjid ini, Wabup Rokan Hulu berjanji secepatnya merealisasikannya.

Selain itu H Indra Gunawan juga menyerahkan sejumlah bantuan, termasuk Alquran untuk masjid, bantuan bagi kaum dhuafa, anak yatim, serta bantuan bagi pantai asuhan dan panti asuhan lainnya.

''Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Maju atas partisipasinya dalam kegiatan berbuka puasa dan berharap semangat tersebut dapat terus berlanjut hingga akhir Ramadhan,'' ucapnya.

 Wabup juga meminta restu dari masyarakat untuk kesehatan dan kekuatan dalam memberikan kesejahteraan, serta doa agar berhasil dalam kontes Pilkada sebagai calon Bupati Rokan Hulu memdatang.

Safari Ramadhan ini ditutup dengan santapan rohani Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Zulkifli Syarif dari Kemenag Rokan Hulu. (Kominfo Rohul)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index