Kepala dinas Koperasi dan UKM Bengkalis H Tuah Hasrun Saili memberikan bantuan kepada anak yatim piatu usai sunnat massal Kamis (24/8/2017)

Dinas Koperasi dan UKM Bengkalis Sunnat Massal 60 Anak Kurang Mampu

Kamis,24 Agustus 2017 - 13:40:39 WIB Di Baca : 3117 Kali

Riauaktual.com-  Sebagai bentuk kepedulian, dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) kabupaten Bengkalis melaksanakan sunnat massal bagi anak yatim piatu dan kurang mampu pada Kamis, (24/8/2017) bertempat dihalaman Kantor Terpadu Sei- Pakning, kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Kepala dinas Koperasi dan UKM Bengkalis H Tuah Hasrun Saili melalui Sekretaris Jamalludin mengatakan sunnat massal yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terdiri dari anak anak yatim dan piatu sekaligus meriahkan Hut Koperasi ke 70 tahun.

“Alhamdullilah, acara berjalan dengan sukses, ada sebanyak  60 peserta anak yatim piatu tingkat Sekolah Dasar (SD) disunnat massal yang melibat 8 orang tenaga medis dari Puskesmas Kabupaten Bengkalis,” ungkap Jamalludin kepada Riauaktual.com, Kamis (24/8/2017).

Jamalludin juga menjelaskan pihaknya membantu bukan hanya terhenti sampai sunnat massal melainkan sampai pengobatan dan buka perban. “Bagi anak anak yang sudah disunnat massal diharapkan selaku orangtua menjaga kesembuhan anaknya seminggu kedepan jangan beraktivitas seperti biasanya, agar secepatnya dapat sembuh,”imbuh Jamalludin.

Sedangkan untuk Hut Koperasi ke 70 ini. Jamalludin mengatakan, momentum hut koperasi ke 70 ini hendaknya bentuk evaluasi kenerja dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis seluruh pegawai.  Selain itu berharap pengembangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dapat membantu perekonomian masyarakat se-kabupaten Bengkalis.

“Keberadaan dinas Koperasi dan UKM Bengkalis dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan meningkat kualitas kenerja,”harap Jamalludin lagi. (put)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com