Acara tertutup, Momo Geisha gelar siraman dan midodareni di Malang

Acara tertutup, Momo Geisha gelar siraman dan midodareni di Malang
Momo Geisha

Riauaktual.com - Narova Morina Sinaga alias Momo, vokalis band Geisha menggelar acara siraman dan midodareni di kota Malang. Momo dipinang oleh Nicola Reza Samudra, pengusaha industri mebel asal kota Malang.

Prosesi acara berlangsung di rumah orangtua mempelai pria di Jalan Padang Golf 20 Perumahan Araya Kota Malang. Acara berlangsung tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat terdekat.

"Acaranya untuk keluarga, kedua mempelai memberi waktu nanti setelah upacara selesai," kata Heri Notonegoro, pihak keamanan prosesi acara, sebagaimana dikutip dari merdeka.com, hari ini.

Pantauan di lokasi, prosesi siraman dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan adat Jawa. Tampak janur (daun kelapa muda) dan pisang dua tandan di sisi kanan dan kiri gerbang masuk. Beberapa pria mengenakan baju batik berjaga di depan rumah

"Maaf mas ya, kami menjalankan tugas," kata Heri.

Resepsi pernikahan Momo-Reza akan berlangsung di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Malang. Sementara acara panggih atau temu pengantin di Gor Unggul Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Pemberkatan akan dilaksanakan di Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di Kawasan Blimbing, kota Malang. Resepsi akan berlangsung Minggu (9/4) sementara temu pengantin dan pemberkatan akan berlangsung Sabtu (8/4).

Tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan diperkirakan 450 orang dengan melibatkan ratusan orang dalam kepanitiaan. Sejumlah peralatan juga dijadwalkan didatangkan dari Jakarta.

Suami Momo, Reza putra pertama pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Ayah Reza adalah pemilik CV Unggul Putra Samudra yang bergerak di bidang mebel berbahan sintetis di Singosari.

Reza sendiri sebelumnya pernah kuliah di Raffles University Singapura. Sepulang kuliah, Reza mendirikan CV Eka Putra Samudra, memproduksi funiture outdoor.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index