14 Ketua PKK Kecamatan Resmi Dilantik

Syamsuar: Pelihara Amanah Untuk Kepentingan Masyarakat

Syamsuar: Pelihara Amanah Untuk Kepentingan Masyarakat
pelantikan pkk

Riauaktual.com - Bertempat di kantor Bupati Siak ruang raja indra pahlawan room, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Misnarni syamsuar melantik penggerak PKK kecamatan se-Kabupaten Siak, pekan kemarin.

Turut dihadiri Bupati Siak Syamsuar selaku Ketua penyantun Tim Penggerak PKK Kab Siak, Wakil Tim penggerak PKK Rasidah Alfedri, dan Para Camat selaku Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK Se-Kab Siak

Dalam sambutannya misnarni menyampaikan PKK bertugas membantu Program pemerintahan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

"Sebagaiman kita ketahui, bahwa pada saat ini kita masih dihadapi berbagai permasalah dimasyarakat antara lain maslah kesehatan, gizi, pendidikan, kekerasan dalam rumah tangga, perdagangan anak serta maraknya di media sosial saat ini pada penculikan anak," ujar ibu dari tiga anak ini

Ditambahnya lagi, menjadi pengurus Tim Penggerak PKK adalah tugas yang sangat mulia disisi Allah karena pekerjaan ini dangat bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu kepada Pengurus yang baru dilantik saya berharap keseriusan dalam mengelola program PKK di wilayah masing-masing.

Diakhir Sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kab Siak Mengucapkan terimakasih Kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan yang lama.

"Terimakasih atas bantuannya, semoga Allah SWT memberikan pahala sesuai dangan amal ibadah kita. Dan kepada Tim penggerak PKK yang baru selamat bertugas," tutup buk Mis.

Selaku Ketua Penyantun Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Bupati Siak Syamsuar juga Mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim penggerak PKK Kabupaten Siak atas peran aktif serta pengabdian dengan susah payah telah bekerja demi meningkatkan sumber daya manusia.

"Semoga PKK Kabupaten Siak mendapat pengakuan dan Prestasi serta penghargaan, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional," kata syamsuar

Dia juga berharap, Tim PKK kedepannya mampu memainkam peran aktif sebagai salah satu unsur pelaku pembangunan, mewujudkan keluarga siak yang sehat, mandiri dan sejahtera.

"Peliharalah amanah atau kepercaan ini untuk mensukseskan Tim Penggerak PKK kecamatan masing-masing dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat. Semoga Allah senantiasa meridhoi kita semua.Amin," tutup syamsuar. (jas/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index