Bupati Sebut Kantor Camat Balai Jaya Paling Bagus

Bupati Sebut Kantor Camat Balai Jaya Paling Bagus
bupati saat peresmian kantor Camat Balai Jaya

Riauaktual.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H.Suyatno AMP memberi apresiasi pembangunan Kantor Camat Balai Jaya yang dinilai sangat megah dan bagus.
"Kantor Camat Balai Jaya ini, bangunannya paling megah dan bagus, tentu pelayanananya juga harus bagus," kata Bupati Rokan Hilir Suyatno, kemarin.

Bupati Suyatno menyampaikan, pemkab Rohil, tahun 2016 lalu sudah membangun kantor camat di beberapa kecamatan yakni, Kantor camat Basira (Bagansinembah Raya), Kantor camat Tanjung Medan, Kantor camat Panipahan dan kantor camat Balai Jaya.

"Bangunan ini tidak akan berdiri tanpa adanya pengesahan ketua DPRD Rohil serta berkat kerjasama semua pihak dan pemerintah," ujar Bupati.

Suyatno mengingatkan kepada camat, Supaya dapat menjaga aset yang ada serta bisa meningkatkan pelayanan yang bagus. "Masyarakat butuh pelayanan, tingkatkan pelayanan dan kualitas sesuai dengan kantor yang bagus ini," pesan Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga turut menyampaikan terimakasih kepada pengusaha Baganbatu, Hendra Yunizar alias Aceng yang telah berpartisipasi sebagai pelaksana pembangunan kantor camat Balai Jaya.

"Terimakasih kepada semua elemen masyarakat, perusahaan perkebunan dan pengusaha yang telah mendukung program pembangunan daerah, kita sangat terbuka untuk siapapun," katanya lagi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index