Honda CBR 250RR Terjual Sekitar 55 Unit di Capella Honda 88

Honda CBR 250RR Terjual Sekitar 55 Unit di Capella Honda 88
cbr 250

Riauaktual.com - Pangsa pasar motor sport rilisan Honda yakni Honda CBR 250RR terus mengalami peningkatan. Setelah sebelumnya pada 27 Januari 2017 Capella Honda 88 membukukan sekitar 50 unit terjual, hingga hari ini pihaknya telah mencatat sekitar 55 unit mengaspal di Pekanbaru.

Dijelaskan Yusus selaku Kepala Cabang Capella Honda 88 sebagaimana dikutip dari Riauterkini.com, Rabu (01/02/17) salah satu penarik minat pelanggan adalah hadirnya kendaraan dengan penyegaran yang lebih sporty. "Kendaraan ini hadir lebih garang, lebih jantan dari CBR 250 sebelumnya. Tampilan juga lebih mewah dan elegant," katanya.

Meski merupakan salah satu varian kelas premium, sepeda motor ini memiliki peminat sendiri. Memang menurutnya banyak konsumen adalah pelanggan setia Honda yang sebelumnya telah mengerti akan ketangguhan mesin rilisan Honda ini. Namun, tidak sedikit juga konsumen baru yang tentunya menjadi keluarga besar Honda saat ini.

"Memang saat ini didominasi oleh para kaula muda yang ingin tampil lebih beda dengan kendaraan yang berkualitas, lincah serta memiliki responsif yang bagus," bebernya.

Lanjutnya, meski hadir dengan berbagai tipe namun setiap tipe memiliki peminat tersendiri. Sehingga hampir semua tipe diminati oleh konsumen. Saat ini Capella Honda 88 di jalan Soekarno-Hatta merupakan satu-satunya penyalur sepeda motor ini.

"Kita tidak menduga antusiasme masyarakat sangat bagus. Sehingga saat ini kita memang belum menargetkan penjualan unit yang pasti. Saat ini kita masih terus fokus dalam pemenuhan permintaan unit Honda CBR 250RR tersebut," tuturnya.

Sesuai dengan kelasnya, kendaraan ini memberikan pengalaman yang berbeda saat berkendara. Dimana konsumen akan merasakan tenaga yang lebih responsif. Sebab, Honda CBR 250RR telah mengadopsi teknologi moto GP. Seperti, Throttle by wire system serta teknologi tiga mode tipe berkendara dan inovasi menarik lainnya.

"Untuk tipenya kita menghadirkan beberapa tipe, yakni CBR250RR standar red seharga Rp 65,230 juta, CBR250RR ABS red seharga Rp 71,226 juta, CBR250RR standar grey dan black sebesar Rp 64,630 juta dan untuk CBR250RR ABS grey/black sebesar Rp 70,627 jutaan," rincinya.

Dikatakannya, angka penjualan ini akan terus meningkat di 2017. Dimana perekonomian juga sudah mulai membaik dam masyarakat juga telah mengerti akan ketangguhan kendaraan Honda.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index