Bupati Bangga Liza Tampil Memukau di DA 4 Indosiar

Bupati Bangga Liza Tampil Memukau di DA 4 Indosiar
Liza (dua dari kanan) sebelum berangkat mengikuti kontes lagu dangdut

Riauaktual.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengaku bangga atas penampilan Liza asal Bagansiapiapi di ajang kontes dangdut D’ Academy 4 Indosiar. Liza tampil dalam group Tujuh dalam konser nominasi, Ahad malam lalu.

"Bisa kita bayangkan seluruh Indonesia berkumpul dan menyaksikan, baik secara langsung maupun dari layar kaca. Saya menyaksikan dari rumah dan melihat keluguan anak kita itu yang membuat kita geram," kata Bupati, Senin (30/1) di Areal Perkantoran Batu Enam.

Bupati mengatakan, hal ini merupakan suatu kebanggaan baik bagi Riau, dan khususnya Kabupaten Rokan Hilir. "Kita harapkan tentunya dukungan disamping berdoa. Dukungan sudah jelas melalui SMS," terang Bupati.

Terkait penampilan, menurut orang nomor satu di Rokan Hilir itu bahwa tidak ada masalah hanya saja catatan dari dewan juri hendaknya menjadi perbaikan dalam penampilan berikutnya. "Saya akan komunikasi dengan kakak Liza yang infonya tadi malam nonton Live, kita minta hal-hal yang harus dirubah agar dilaksanakan oleh Liza," ucap Bupati.

Selain kepada Liza, ia mengatakan bahwa masyarakat diajak mendukung Soni. Keduanya merupakan putra dan putri terbaik Rohil yang bisa mengikuti iven yang besar diajang kontes Dangdut. "Kalau Soni jujur saat pelepasan kemarin tidak ada laporan, namun hakikatnya kita sangat mendukung sama halnya dengan Liza," kata Bupati.

Keluguan Liza membuat hati terenyuh mengingat Liza perdana mengikuti lomba-lomba. "Kita bisa lihat tadi malam bagimana lugunya ia mengatakan biasa nyanyi kalau ada pesta keluarga. Ia juga lugu kadang manggil dewan juri dengan sebutan Mama kadang Tante," jelas Bupati sambil tersenyum.

Ia berharap Liza bisa terus melaju, apalagi saat ini sudah masuk 28 besar dan Liza masih akan terus berjuang agar bisa masuk ke babak selanjutnya. "Perjuangan masih panjang, tiap hari akan ada yang tersenggol, Liza pada group 7 dan Soni Group 5, kita harapkan merekalah perwakilan Group nantinya bisa masuk 14 besar dan babak-babak selanjutnya,"ujar Bupati. (Zai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index