ilustrasi

Dana Desa Sangat membantu masyarakat

Minggu,08 Januari 2017 - 17:42:55 WIB | Di Baca : 8473 Kali

Riauaktual.com  - Penimbunan jalan Bourtrem telah selesai dilaksanakan, panjang jalan yang ditimbun tersebut sepanjang 725 meter dengan ketebalan 30 cm, dan lebar 4 meter, dengan akolasi dana sebesar Rp 115 juta.

Jalan menuju Danau Bourtrem tersebut terletak didusun Botrem Jaya Rw/11, Rt/25 kepenghuluan Bangko Lestari, untuk dana penimbunan tersebut didapat dari Dana Desa (DD) kepenghuluan Bangko Lestari.

Ketua Rt/25 Wahyudi, mengucapan terimaksih kepada pemerintah desa dan kabupaten atas terealisasinya penimbunan jalan menuju danau Bourtrem.

"Dengan adanya penimbunan jalan ini belum dapat memaksimalkan perjalanan menuju danau Bourtrem, karena masih membutuhkan Aukas agar dapat dilalui maksimal roda empat, tapi Alhamdulillah ini awal dari apa yang diingin kita semua," katanya, kepada wartawan, hari ini.

Wahyudi mewakili harapan warganya agar pemerintah dapat segera meneruskan pembangunan jalan tersebut, sehingga masyarakat sekitar dapat menikmati jalan yang layak, yang selama ini ditunggu tunggu.

"Tentunya dengan terealisasinya jalan yang layak nantinya, para petani dapat lebih mudah mengeluarkan hasil dari jerih payahnya, dan kemungkinan besar pendapatan petani lebih meningkat dari sebelumnya," ungkapnya. (Humas)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com