BEM FH Unilak Galang dana

Bantu Korban Gempa Aceh

BEM FH Unilak Turun ke Jalan Galang Dana

Minggu,18 Desember 2016 - 18:50:22 WIB | Di Baca : 16640 Kali

PEKANBARU (RA) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas lancang Kuning, Riau, menggalang dana untuk korban bencana gempa Aceh. Para mahasiswa ini turun ke jalan untuk mengumpulkan dana. Upaya tersebut merupakan solidaritas BEM FH Unilak terhadap korban gempa di Aceh.

Gubernur BEM FH Unilak, Darmawan menjelaskan, aksi turun ke jalan ini merupakan aksi manifestasi dari kesolehan sosial yang mesti dilakukan oleh mahasiswa.
"Penggalangan dana ini tujuannya untuk membantu saudara kita yang terkena bencana di Aceh," ucap Darmawan, Minggu (18/12).

Dia berharap, dengan adanya penggalangan dana ini dapat membantu masyarakat Aceh yang menjadi korban gempa. Penggalangan dana ini sebagai salah satu cara kepedulian BEM FH Unilak terhadap sesama yang terkena musibah.

"Kami tetap berkomitmen dan senantiasa membantu warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dengan kemampuan yang kita miliki. Karena pada dasarnya kita bukan organisasi pencitraan. Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita salurkan nanti akan membantu saudara-saudara kita di Aceh," pungkasnya. (rls)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex