Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si memimpin rapat RFK dan Capaian Kinerja SKPD Tahun 2016

Wabup Siak Pimpin Rapat RFK 2016

Kamis,15 Desember 2016 - 17:05:54 WIB | Di Baca : 7479 Kali

SIAK (RA) - Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si memimpin Rapat Realisasi Fisik Dan Keuangan (RFK) bersama seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Siak yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak, Kamis (15/12/16).

Turu hadir pada Rapat Fisik dan Keuangan tersebut Seluruh Kepala Dinas yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak serta para Camat se Kabupaten Siak.

Dikatakan oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si pada rapat evaluasi fisik dan keuangan,tentunya kemaren baru diadakan nya perubahan anggaran.untuk itu kita harus melakukan rapat RFK pada hari ini.

"hari ini sudah tanggal 15 desember,untuk itu ini telah ditahap terakhir. diharapkan segala hutang piutang harus segera dihitung agar bisa diselesaikan. sehingga perhitungan yang digunakan skpd penggunaan anggaran bisa diperhitungkan agar bisa dibayarkan pada APBD perubahan. Tentunya ini akan kita selesaikan dan dirumuskan dengan pembahasan DPRD,: jelas Wabup Alfedri.

Beliau juga meminta kepada masing skpd agar bisa berkoordinasi dengan keuangan agar bisa mengajukan pencairan dana dengan secepatnya yang mana bisa dicairkan agar tidak ada kendala lagi.

Sedangkan realisasi sudah mencapai 78 persen, untuk itu keuangan masih 50,55 persen. diminta kepada skpd agar bisa melaporkan kendala apa saja yang dihadapi sehingga ini bisa di bahas dan di diskusikan untuk mencari solusinya.

Pada Rapat Realisasi Fisik dan Keuangan tersebut juga diminta kepada seluruh SKPD yang hadir agar menyampaikan realisasi fisik dan keuangan serta kendala apa saja yang dihadapi. Selain itu juga memaparkan serta menyampaikan seluruh kegiatannya di masing masing SKPD. (jas/rel)

Share Tweet Google +
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Berita TerkaitIndex