Polsek Pelangiran Gencar Ciptakan Pemilu Damai dan Ajak Masyarakat ke TPS

Polsek Pelangiran Gencar Ciptakan Pemilu Damai dan Ajak Masyarakat ke TPS
Bripka Ibrahim Hot, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Riauaktual.com - Dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024, Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi, terus menggencarkan upaya agar personelnya mengunjungi masyarakat dan menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024.

Melalui Bripka Ibrahim Hot, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Bripka Ibrahim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System Bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas dan waspada terhadap uang suap," ujar Bripka Ibrahim, Kamis (8/2/2024).

Bripka Ibrahim menekankan kepada warga agar tidak terpengaruh oleh isu-isu SARA yang dapat menimbulkan perpecahan di antara sesama.

"Jauhi isu-isu yang belum pasti kebenarannya. Kita harus bijak dan mau menerima pendapat orang lain. Dengan saling menghargai, tentunya akan tercipta kerukunan yang kuat," tutup Bripka Ibrahim.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index