Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ajak Masyarakat Datang ke TPS dan Sukseskan Pemilu 2024

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ajak Masyarakat Datang ke TPS dan Sukseskan Pemilu 2024
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Fauzan Putra Hantama bersama Aiptu Juwarto, melakukan imbauan dan sosialisasi di kawasan Pelabuhan penyeberangan seberang Tembilahan.

Riauaktual.com - Dalam rangka menciptakan suasana pemilu yang damai pada tahun 2024, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Fauzan Putra Hantama bersama Aiptu Juwarto, melakukan imbauan dan sosialisasi di kawasan Pelabuhan penyeberangan seberang Tembilahan.

Iptu Fauzan menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan serta mengajak warga untuk turut serta dalam mensukseskan pemilu 2024 pada hari Kamis (08-02-2024).

"Melalui pendekatan dialogis dan persuasif, mereka mengajak masyarakat Pelabuhan untuk bersama-sama menjaga ketertiban, baik selama maupun sebelum proses pemilu," kata Iptu Fauzan, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, Iptu Fauzan juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

"Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan, kesadaran, dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif," jelas Iptu Fauzan.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index