Dini hari, Polsek Ukui Gelar Patroli Antisipasi Segala Bentuk Kejahatan

Rabu, 21 April 2021 - 14:33:16 WIB Di Baca : 524 Kali


Riauaktual.com - Polsek Ukui melaksanakan patroli pada daerah rawan kejahatan untuk menjaga warganya agar tetap aman dan nyaman dibulan yang suci Ramadhan ini.

Adapun pelaksanaan partroli dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPK I) Aipda Baroni, dengan sasaran meliputi objek vital, pertokoan, hingga pemukinan warga, Rabu (21/4/2021) dini hari.

Dalam pelaksanaanya anggota Polsek Ukui berpatroli dititik titik rawan kejahatan, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan yang dimungkinkan meningkat selama bulan suci ramadhan ini.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos., M.Si membenarkan perihal anggotanya melaksanakan kegiatan patroli,  iya betul patroli C3 (Curat, Curas dan Curanmor) sudah menjadi kegiatan rutin polsek ukui setiap harinya, namun dibulan suci ramadhan ini Polsek Ukui meningkatkan intens patrolinya. 

Kehadiran polisi saat patroli dinilai sangat membantu untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan. Kapolsek juga mewanti-wanti anggotanya untuk melakukan penindakan sesuai dengan SOP bila menemui tindak pidana kejahatan.

Kepada masyarakat juga dihimbau agar tidak beraktifitas diatas jam 00.00 wib, hal tersebut dapat memancibg terjadinya tindak pidana kejahatan "bila tidak ada keperluan yang mendesak, dimohon kepada masyarakat agar tidak beraktifitas pada dinihari," jelas Kapolsek.

Harapanya, situasi kamtibmas di Kecamatan Ukui dapat berjalan kondusif. "Terpenting adalah tingkatkan kewaspadaan dan saling peduli," tutup Kapolsek.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com