Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan
Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Siak (RA) - Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, memimpin rapat evaluasi dan arahan pimpinan yang diadakan di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak pada Rabu (24/04/2024).

Rapat kali ini membahas temuan audit kinerja tahap 1 Itwasda Polda Riau serta tantangan tugas yang dihadapi ke depan, serta penyampaian beberapa arahan dari Kapolda Riau, Irjen Pol H.Moh.Iqbal, SIK, MH kepada seluruh personel Polres Siak.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakapolres Siak, Kompol Ade Zaldi, S.Farm Apt, SIK, Pejabat Utama Polres Siak, seluruh Kasium dan Staf Sium Polres Siak, serta Kapolsek Jajaran Polres Siak melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kapolres Siak, AKBP Asep, dalam arahannya menyatakan bahwa rapat ini merupakan sarana untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Siak agar menjadi lebih baik lagi.

"Dari hasil evaluasi yang telah kita lakukan, tentu ada langkah-langkah perbaikan dan peningkatan kinerja yang harus kita lakukan ke depan demi kemajuan Polres Siak," ujar AKBP Asep.

Selain itu, AKBP Asep juga membahas persiapan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Siak.

"Kita harus mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan persiapan personel, alat, dan prasarana, termasuk pertanggungjawaban keuangan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Siak," tambahnya.

Penekanan juga diberikan terkait indikator evaluasi pelayanan publik, meliputi kebijakan pelayanan, profesionalisme sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana, sistem informasi, konsultasi pengaduan, serta inovasi dari unit penyelenggara pelayanan sesuai kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

AKBP Asep juga menekankan pentingnya prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dalam penerimaan Polri Tahun Anggaran 2024.

"Beberapa atensi dari Bapak Kapolda Riau yang harus dipedomani, pertama, pahami tupoksi dengan detail, kedua, maksimalkan quality control, ketiga, tingkatkan kecepatan dan kemampuan, dan yang terakhir, man of the right place," tutup AKBP Asep.

#Siak

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index