MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru Bagi 40 Ribu Masker Kepada Warga

Jumat,13 September 2019 - 17:48:17 WIB Di Baca : 568 Kali

Riauaktual.com - Prihatin terhadap udara Kota Pekanbaru yang semakin tidak sehat akibat kabut asap yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Kamis (12/9/2019), siang kemarin menjadi agenda perdana oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru membagikan masker secara gratis.

"Kita telah salurkan 40 ribu masker kemarin. Dan akan kita lanjutkan lagi jika situasi udara masih tidak kondusif beberapa harinkedepan," ujarnya saat berbincang bersama wartawan.

Mustakim juga menyebut, penyaluran puluhan ribu masker ini, juga bentuk rasa peduli Ketua MPC PP Kota Pekanbaru, Bung Iwan Pansa (Iwan P) dan atuk Arsadianto Rachman (Anto Rahman), Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau kepada Masyarakat Kota Pekanbaru.

Loading...

"Empat puluh ribu masker dibagi pada dua belas Kecamatan di Pekanbaru. Dan pembagiannya langsung dikordinir oleh ketua-ketua PAC Pemuda Pancasila kepada warga yang melintas," tuturnya. 

Adapun Lokasi pembagian di Jalan Teratai (Senapelan) oleh sdr. Aidil, Jalan Jendral Sudirman (Pekanbaru Kota) oleh sdr. Iwan Gonggong Sinamo, Jalan Sekolah (Rumbai Pesisir) oleh sdr. Roni Baron, Jalan Yos Sudarso (Rumbai) oleh sdr. Arfandi Harahap, Jalan Arengka II (Payung Sekaki) oleh sdr. Pendi, Jalan Pelajar (Sukajadi) oleh sdr. Jon Gelodo, Jalan Arifin Ahmad (Marpoyan Damai) oleh sdr. Syafirzal, Jalan Subrantas (Panam) oleh sdr. Anto Klewor, Jl. Kaharuddin Nst, (Bukit Raya) oleh sdr. Yanuar Ali, Jalan Hang Tuah (Tenayan Raya) oleh sdr. Rainanda, Jalan Diponegoro (Sail) oleh sdr. Roy Romel) dan disekitar Tanjung Rhu (Limapuluh) oleh sdr. Mahendra.

Disamping itu Mustakim juga memperingatkan Gubernur Riau, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) serta Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Riau untuk  menindak perusahaan-perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) yang diduga melakukan pengrusakan hutan dan penyebab bencana Asap di Bumi Lancang Kuning ini. (rls)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...