Guna Memelihara Kamtibmas di Wilkum, Polsek Langgam Lakukan Ini

Guna Memelihara Kamtibmas di Wilkum, Polsek Langgam Lakukan Ini

Riauaktual.com - Meski masih dihadapi ditengah situasi pandemi Covid-19, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan terus melaksanakan giat patroli antisipasi curas, curat dan curamor atau C3 dan Ops Yustisi Mobile dalam rangka pencegahan Covid-19, Rabu (5/1/2022).

Wilayah patroli kali ini mencakup wilayah objek vital (obvit) Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan yang dilakukan oleh Aipda Yogi Alexander dan Bripka Ari Budiman. 

Aipda Yogi Alexander mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta himbauan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor di wilayah hukum Polsek Langgam,

"Personil yang terlibat penuh semangat dan melaksanakan tugas dengan optimal dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19," katanya.

Selain melakukan pemantauan penerapan prokes, Polsek Langgam juga tiada henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap aksi kriminalitas di lingkungan sekitar.

"Masyarakat kami himbau untuk tetap berhati-hati saat beraktivitas, apabila menemukan hal yang mencurigakan bisa langsung datang ke Polsek Langgam, agar bisa kita lakukan tindakan," pungkasnya.

Berita Lainnya

View All