Hendry Munief (int)

Hendry Munief: Saatnya Kader PKS Berani Memimpin di Riau

Minggu,21 Juli 2019 - 14:36:46 WIB Di Baca : 487 Kali

Riauaktual.com - Dalam kesempatan konsolidasi pengurus DPD PKS Kabupaten Siak di Tualang Perawang, Sabtu (20/7/2019) kemarin, Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief menyampaikan, agar kader PKS mulai memikirkan dan membuat strategi, agar kader bisa ikut andil dalam pemilihan kepala daerah, khususnya pilkada yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang.

Hal ini ditegaskannya, karena menyikapi krisis kepercayaan publik terhadap kebanyakan pemimpin daerah yang masih belum optimal memimpin masyarakat. Jadi, kader PKS diminta percaya diri, dan tentunya dengan menguatkan jati dirinya.

"Saya rasa, kader PKS sudah saatnya berani untuk ikut andil dalam pemilihan kepala daerah, termasuk di Riau. Dan kita berharap, dengan jati diri yang serius mengayom masyarakat, PKS bisa mengoptimalkan kerjanya menjadi pemimpin daerah," ucap Hendry optimis. 

Loading...

Hendry juga berharap, dengan percaya diri kader untuk menjadi pemimpin daerah, masyarakat suatu saat bisa lebih sejahtera.

Sebagai informasi, PKS di seluruh Riau mendapatkan 50 kursi di DPRD Kabupaten Kota, 7 kursi DPRD Provinsi, dan 2 kursi di DPR RI. (MS)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...