Pembangunan Terealisasi, Warga Apresiasi Ginda 

Pembangunan Terealisasi, Warga Apresiasi Ginda 

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Gerindra, Ginda Burnama ST, melaksanakan kegiatan reses di Kelurahan Sungai Sibam Kecamatan Payung Sekaki, Senin (30/11/2020). Warga mengapresiasi atas pembangunan yang telah terealisasi di daerah tersebut dari aspirasi pada reses sebelumnya.

"Kita minta tiga titik namun yang terealisasi lima titik, terimakasih sebanyak-banyaknya aspirasi yang sukses dilaksanakan pada 2020 ini semenisasi 5 paket, berharap pembangunan akan berkelanjutan tahun selanjutnya, kami sangat haus pembangunan, masih banyak yag perlu dibangun di kelurahan kita ini," kata salah seorang masyarakat yang hadir dalam reses tersebut.

Aspirasi yang diterima kali ini, yakni berkaitan pembukaan jalan baru sebagai jalan alternatif menuju sekolah yang ada di daerah Kelurahan Sungai Sibam. Ginda Burnama mengungkapkan bahwa aspirasi tersebut akan ditindaklanjuti secepatnya karena menurut warga, lahan untuk jalan sudah dipersiapkan dan butuh box culvert.

"Aspirasi mengenai akses jalan ke SD, SMP dan TK yang tadi terhambat jalannya dan butuh jalan alternatif, sampaikan secepatnya proposalnya dan 2021 nanti kita laksanakan, kita yang muda ini jangan banyak cakap, actionnya yang banyak. Masukkan proposal, berikan ke tim saya, kita eksekusi nanti," janji Ginda yang mendapat tepuk tangan dari para undangan yang hadir.

Ada pula aspirasi mengenai drainase di Perumahan Pesona, Ginda juga menjelaskan bahwa warga diminta memasukkan proposal, kemudian nanti dirinya di legislatif akan memperjuangkan aspirasi tersebut di tingkat eksekutif, terlebih di Dapil 6 ini, terdapat 6 orang Anggota DPRD Kota Pekanbaru, maka diharapkan pembangunan akan maksimal dan merata.

"Kita akan perjuangkan pembangunan di daerah ini, kampung kita ini, perlahan, tidak instan, kalau instan nanti jadi mie, terpenting kita sama-sama bersinergi, sampaikan permohonan, data-data lengkap, nanti kita akan perjuangkan," pungkasnya. (Mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index