Seorang pria disewa orang tua siswa untuk menyeberangkan anak mereka lewat kantong plastik.

Viral, Pria Masukkan Siswa di Kantong Plastik Lalu Seberangi Sungai Berarus Deras

Selasa,25 Juni 2019 - 11:23:08 WIB Di Baca : 383 Kali

Riauaktual.com - Orang tua akan berusaha keras memastikan bahwa anak-anak mereka mendapatkan kehidupan yang layak dapatkan, karena mereka sangat mencintai mereka.

Demikian pula, untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan pendidikan, beberapa orang tua di Vietnam memasukkan anak-anak mereka ke dalam kantong plastik setiap hari. Lalu membawa anak-anak menyeberangi sungai - dengan anak-anak di dalam tas - agar mereka dapat pergi ke sekolah tanpa basah.

Berkat sebuah postingam oleh Siakapkeli, foto-foto seorang lelaki yang mengangkut para siswa, yang ditempatkan di dalam kantong plastik besar, dengan berenang melintasi sungai sepanjang 20 meter yang mengalir deras menjadi viral.

Loading...

Ini karena warganet melontarkan puji-pujian kepada orang tua, karena tidak mengabaikan pendidikan anak-anak mereka, memastikan bahwa anak mereka pergi ke sekolah dengan cara apa pun.

Ini adalah rutin dilakukan penduduk di Desa Huoi Ha, Vietnam selama musim hujan, karena selama musim panas, akan ada jembatan yang dibangun untuk memungkinkan orang menyeberangi sungai. 

Namun, selama musim hujan, arus air akan meningkat dan permukaan air juga akan naik.

Oleh karena itu, jembatan tidak dapat bertahan dan arus yang tinggi tidak akan mengizinkan penggunaan rakit, yang biasanya digunakan untuk menyeberangi sungai. 

Oleh karena itu, orang tua tidak punya pilihan selain menyewa seorang pria untuk membantu anak-anak mereka sampai di sekolah - dalam kantong plastik nilon.

Yang mengatakan, ini bukan prestasi yang mudah karena orang tua harus menunggu dengan cemas di satu sisi sungai sementara pria itu mengirim anak-anak mereka ke sisi lain dengan berenang di seberang sungai.

Setelah menyeberangi sungai, anak-anak kemudian harus berjalan sejauh 15 km untuk mencapai sekolah mereka. Sekadar diketahui, musim hujan di Vietnam terjadi dari bulan Juni hingga Oktober setiap tahun. Bayangkan rasa sakit yang harus mereka alami setiap kali di musim hujan!

Kami salut kepada orang tua karena tidak membiarkan cuaca atau hambatan yang mereka hadapi selama musim hujan, menghalangi pendidikan anak-anak mereka.

Dengan catatan itu, kami berharap pihak berwenang di Vietnam akan menemukan cara yang lebih aman bagi anak-anak ini untuk bersekolah.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...