Cegah C3, Polsek Kerumutan Galakkan Patroli di Daerah Rawan

Cegah C3, Polsek Kerumutan Galakkan Patroli di Daerah Rawan

Riauaktual.com - Guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor atau (C3), Polsek Kerumutan yang merupakan jajaran Polres Pelalawan Galakkan giat patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan, Kamis (05/11/2020).

Kali ini yang menjadi lokasi patroli yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan, bersama 2 personil piket pelayanan polsek Kerumutan adalah beberapa gerai ATM, salah satunya milik Bank BRI.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin Polsek Kerumutan dalam menjaga Kamtibmas, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini yang sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan.

"Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah Objek Vital, Bank, Pusat Keramaian, yang mana sifatnya Mobile / bergerak dari satu titik ke titik lain, karena kejahatan ini timbulnya bisa dimana saja dan kapan saja," jelasnya

Disamping itu, sebutnya, petugas juga sudah menyebarkan nomor telepon sehingga ketika masyarakat mendapati informasi bisa langsung disampaikan kepada petugas, dan akan segera ditindak lanjuti.

Terpenting, kata dia, ketika memarkirkan kendaraan jangan lupa pastikan kuncinya sudah tercabut, dan usahakan kunci ganda terlebih dahulu.

"Untuk itu sekali lagi kami imbau kepada seluruh masyarakat Kerumutan, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli pada diri masing-masing, sehingga kejahatan C3 khususnya di Kecamatan Kerumutan dapat kita atasi, segera beritahu kepada petugas kepolisian bila mengetahui informasi berkaitan kejahatan," tutup Kapolsek. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index