Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Secara Virtual

Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Secara Virtual

Riauaktual.com - Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan, dibuka Bupati Pelalawan dan disaksikan oleh jajaran camat dan kepala desa yang ada di kabupaten Pelalawan. 

Pembukaan MTQ tingkat kabupaten Pelalawan tersebut dilakukan secara virtual, Selasa (3/11/2020)

Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti dalam hal ini mewakili Kapolsek Teluk Meranti dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan dirinya menghadiri pembukaan MTQ lewat aplikasi zoom di  aula kantor camat teluk Meranti yang akan mengikuti dan berpartisipasi dalam MTQ tersebut.

"Kafilah Teluk Meranti merupakan putera-puteri asli Teluk Bintuni yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Teluk Meranti," ujarnya.

Bripka Handayanto Simanjuntak juga memberi semangat agar kafilah-kafilah Teluk Meranti bisa memberikan yang terbaik. Bahkan memberi bukti prestasi sehingga bisa mewakili kecamatan Teluk Meranti untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional.

“Saya mendukung penuh perserta yang akan mengikuti kegiatan MTQ tersebut, baik itu secara finansial dan moril," tuturnya.

Bripka Handayanto juga menyebut pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten kali ini terasa berbeda. Adanya pandemi Covid membuat hajatan MTQ di Pelalawan harus dilaksanakan secara virtual. Tapi menurut Bripka Handayanto Simanjuntak hal ini tidak mengurangi nilai dari acara itu sendiri.

“Meskipun kali ini kita harus melaksanakan acara ini secara online, tapi jangan sampai menyusutkan semangat kita, dan menyurutkan nilainya. Intinya Pemerintah kecamatan Teluk Meranti, siap menyukseskan pelaksanaan MTQ," katanya. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index