Guna Tekan Angka Kriminalitas dan Covid-19 Polsek Langgam Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

Guna Tekan Angka Kriminalitas dan Covid-19 Polsek Langgam Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

Riauaktual.com - Mewaspadai terjadinya tindakan kejahatan seperti curas, curanmor, dan curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah Desa Segati, Kecamatan Langgam, personel Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan intensitaskan patroli keliling serta himbauan protokol kesehatan, Senin (02/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebagai pelaksana giat kali ini adalah personil Piket Yanmas Polsek Langgam Aiptu F Purba dan Aipda Sastro.

Aiptu F Purba mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curas, curanmor dan curat (C3).

Selain mencegah tindak kejahatan di kegiatan patroli ini juga disampaikan sosialisasi dan himbauan Maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum ini. 

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona," ujarnya. 

Lanjutnya, kegiatan patroli dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Langgam demi terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan memutus rantai penyebaran Covid-19. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index