Polsek Kerumutan Kembali Lakukan Pratoli Protokol Kesehatan di Pasar Desa Bukit Lembah Subur

Polsek Kerumutan Kembali Lakukan Pratoli Protokol Kesehatan di Pasar Desa Bukit Lembah Subur

Riauaktual.com - Kapolsek kerumutan Polres pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH dan anggota kembali melakukan giat patroli himbauan protokol kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kali ini yang menjadi tujuan pedagang dan pengunjung di Pasar Desa Bukit lembah subur Kecamatan kerumutan, Sabtu (31/10/2020)

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta memberikan Edukasi untuk Patuh protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak pada saat berbelanja, guna menekan  penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Kerumutan," ujar kapolsek.

Kapolsek juga menyebut dalam penerapan protokol kesehatan Polsek Kerumutan juga melakukan penindakan berupa Sanksi Sosial kepada mereka yang melanggar dengan tidak mengunakan masker.

Menurutnya, Giat ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri-TNI dan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek berharap, melalui Penerapan Protokol kesehatan ini, Warga masyarakat  semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran kolektif dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran covid -19.

“Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat," terang kapolsek lagi. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index