Lionel Messi Kirim Pesan buat Ronaldo Jelang Juve Vs Barca: Gak Ada Lo, Gak Rame Bro!

Lionel Messi Kirim Pesan buat Ronaldo Jelang Juve Vs Barca: Gak Ada Lo, Gak Rame Bro!
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Riauaktual.com - Superstar Barcelona, Lionel Messi mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo yang sekali lagi dites positif Covid-19, Kamis (22/10/2020). Messi berharap Ronaldo tetap bisa bermain saat Juventus menjamu Barcelona pekan depan.

Sesuai jadwal Liga Champions 2020/21, pada matchday 2, Juventus akan menghadapi Barcelona di Juventus Allianz Stadium, 28 Oktober mendatang.

Barca dan Juve tergabung di Grup G. Kedua tim sama-sama memenangkan laga perdana. Barca memuncaki klasemen sementara Grup G karena menang 5-1 atas Ferencvaros, sementara Juventus ‘hanya’ 2-0 lawan Dynamo Kiev.

Pertandingan Juventus kontra Barcelona adalah duel yang dinanti-nanti fans. Bukan hanya karena nama besar kedua klub, tapi juga jadi kesempatan dua pemain terbaik dunia, Messi dan Ronaldo bisa berduel lagi.

Keduanya tidak pernah bentrok langsung sejak Ronaldo pindah ke Italia dua tahun lalu.

Ronaldo dan Messi juga terakhir kali saling berhadapan di kompetisi klub utama Eropa pada semifinal musim 2010-11, yang dimenangkan Barcelona dan kemudian mengalahkan Manchester United di final.

Cristiano Ronaldo awalnya dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober saat menjalani tugas internasional, memaksanya mundur dari skuad dan mengisolasi diri.

Pemain 35 tahun itu telah melewatkan dua pertandingan Juve berikutnya melawan Crotone dan Dynamo Kyiv.
Juve akan menjamu Barca Rabu depan dan, sejalan dengan protokol UEFA, Ronaldo yang tidak menunjukkan gejala menjalani tes lagi hari ini – seminggu setelah pertandingan – tetapi masih terkena virus.

Partisipasinya dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara dua pemain sepakbola terhebat itu diragukan, meski Juventus berharap mendapat dispensasi khusus untuk menguji Ronaldo sekali lagi 48 jam sebelum pertandingan.

Messi pasti akan senang jika itu terjadi dan ingin Ronaldo melawan virus corona dan terlibat dalam pertandingan antara Juve dan Barca.

“Jelas ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid, permainannya istimewa,” kata Messi kepada DAZN menjelang El Clasico akhir pekan ini.

“Pertandingan melawan mereka selalu [istimewa], tetapi dengan Cristiano di lapangan, mereka memiliki makna tertentu.”

Messi mengakui pertandingan akan lebih seru jika ada Ronaldo dalam skuat lawannya.

“Itu sekarang di masa lalu dan kami menantikan tantangan hari ini. Rabu mungkin ada tantangan ini dan kami berharap Cristiano bisa berada di sana dan akan segera pulih dari Covid-19,” kata Messi, dikutip dari Metro.co.uk.

Terkait pertemuan El Clasico dengan Ronaldo, Messi menambahkan: “Duel dengan Cristiano dulu dan merupakan duel spesial yang akan bertahan selamanya. Mereka bertahan bertahun-tahun dan tidak mudah mempertahankan level itu untuk waktu yang lama.”

“Tim kami juga sangat menuntut: Real Madrid dan Barcelona, ??dua klub terkuat di dunia. Bersaing sebagai sederajat selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang akan tetap ada selamanya.”

“Duel antara saya dan Cristiano sangat bagus secara pribadi dan saya pikir orang-orang menikmatinya. Para penggemar Real, Barca, tetapi secara umum semua penggemar sepak bola, telah menyaksikan pertunjukan yang luar biasa. Kami berharap dapat memberi mereka lebih banyak emosi [pada hari Rabu],” pungkas bintang Argentina itu.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index