Kabar Duka: Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Kabar Duka: Stevie Agnecya Meninggal Dunia
Stevie Agnecya

Riauaktual.com - Pada bulan Ramadhan kali ini, dunia hiburan Indonesia berduka atas berita meninggalnya Stevie Agnecya, mantan istri dari aktor Samuel Rizal.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan melalui akun Instagram Violenzia Jeanette, yang memberikan informasi bahwa Stevie Agnecya telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama," tulis pesan tersebut di Instastory," Kamis (21/3/2024) malam.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai penyebab pasti meninggalnya Stevie Agnecya, Vio, seperti yang diajulkan panggilan akrabnya, mengucapkan doa dan mengharapkan kebebasan dari segala penderitaan bagi almarhumah.

"Gone to soon sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," ucap Vio.

Stevie Agnecya dikenal luas sebagai seorang artis dan model, serta merupakan mantan istri dari aktor terkenal Samuel Riza. Dari pernikahan mereka, Stevie Agnecya dan Samuel dikaruniai seorang anak. Setelah bercerai dari Samuel, Stevie Agnecya menikah dengan Anggi Pratama.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya telah menyentuh hati banyak pihak, dan ucapan duka cita serta doa untuk keluarga dan orang-orang yang dicintainya terus mengalir.

#Ragam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index