Terpilih jadi Anggota DPRD Provinsi Riau, Nur Azmi Hasyim Gelar Halal Bi Halal dan Syukuran

Terpilih jadi Anggota DPRD Provinsi Riau, Nur Azmi Hasyim Gelar Halal Bi Halal dan Syukuran
Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim saat menyampaikan sambutan.

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar Halal Bi Halal di Sekretariat Jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Senin (23/4/24) malam.

Hadir para kader, simpatisan dan relawan partai untuk guna mempererat silaturahim momen Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Halal Bihalal tersebut semakin istimewa karena dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Momentum selain Halal Bihalal, juga serangkaian syukuran usai pesta demokrasi Pemilu Februari 2024 lalu. Periode 2024-2029 ini. Nur Azmi Hasyim merupakan Ketua DPC Demokrat Bengkalis terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil V (Kepulauan Meranti-Bengkalis-Kota Dumai) dengan perolehan suara  21 ribu tentunya langkah baik agar sinergitas untuk membangun daerah kabupaten Bengkalis terhadap pemkab Bengkalis akan mudah.

Nur Azmi Hasyim juga bukan pendatang baru didunia legislatif, Emi sapaanya pernah menduduki sejumlah jabatan di DPRD Bengkalis.

Ketua DPC Demokrat Bengkalis dua periode ini juga memperkenalkan tiga anggota DPRD Bengkalis terpilih yang sebelumnya hanya dua kursi.

''Untuk dapil V Provinsi Riau saya terpilih sebagai anggota DPRD ProvinsiRiau dan  tiga kursi DPRD Bengkalis dengan jumlah suara 30 ribu lebih. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat, seluruh kader dan relawan,'' ungkap Azmi.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya berharap melalui kegiatan Halal Bihalal dan syukuran ini diberkahi.

Kesempatan ini, Bupati Kasmarni juga berharap dukungan dari seluruh kalangan khususnya Partai Demokrat untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan jembatan terpanjang di Indonesia, Pulau Bengkalis dan Pulau Sumatra.

''Mudah-mudahan semua berjalan lancar. Saya bermohon dukungan seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali Partai Demokrat mendukung pembangunan jembatan ini, seluruh anggota DPRD Riau, Bengkalis dan seluruh masyarakat. Semoga pembangunan ini dapat segera diwujudkan sebagaimana rencana yang telah kita siapkan,'' harapnya.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index