Polsubsektor Pelalawan giatkan Pendisiplinan Prokes dalam Adaptasi Kebiasaan Baru 

Polsubsektor Pelalawan giatkan Pendisiplinan Prokes dalam Adaptasi Kebiasaan Baru 

Riauaktual.com - Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Minggu (4/10/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Bripka Ronald HT selaku pelaksana kegiatan mengatakan, sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran.

Sementara Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH menyebut kegiatan Ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi sekarang ini.

Menurutnya, Sejauh ini kegiatan Penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, "kita tidak lagi memberi himbauan melainkan penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan," tuturnya

“Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," terangnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index