ils/ int Jok mobil

Punya Noda di Jok Mobil Anda? Coba Hapus dengan Trik Cepat dan Mudah Ini!

Kamis,16 Mei 2019 - 07:37:46 WIB Di Baca : 143 Kali

Riauaktual.com - Dengan trik ini, noda kotor di jok mobil Anda bisa hilang dalam waktu singkat!

Kecelakaan dapat terjadi kapan saja, di mana saja, termasuk di dalam mobil Anda. Mungkin Anda menumpahkan sesuatu di jok mobil Anda sendiri atau Anda memiliki anak-anak yang meninggalkan noda sesekali di kursi belakang. 

Tidak masalah apa yang menyebabkan noda; kami hanya ingin tahu cara mengeluarkannya kembali secepat mungkin. Ini adalah bagaimana Anda melakukannya.

Loading...

Noda di jok mobil Anda bisa hilang jika Anda mencoba trik hebat ini.

Kotoran burung
Sebelum kita masuk ke trik pelapis mobil, mari kita bicara tentang kotoran burung di kap mobil Anda. Tahukah Anda kotoran burung benar-benar dapat merusak cat pada mobil Anda? Jadi, jika Anda memperhatikan kotoran burung pada Anda, Anda mungkin ingin mencoba trik ini untuk menghilangkannya tanpa meninggalkan goresan. Basahi kotoran burung yang sudah kering dengan air lalu letakkan beberapa halaman koran terlipat di atasnya. 

Selanjutnya, tuangkan lagi sejumlah air di atas koran. Biarkan dan rendam selama 20 menit lalu keluarkan kertas. Kotoran burung akan langsung basah kuyup dan Anda akan bisa menyekanya dengan kain kering.

Jok

Anda hanya perlu tiga hal untuk tip praktis ini: sedikit soda kue, sedikit cuka anggur putih dan sikat gigi tua. Campurkan tiga sendok makan soda kue dengan sedikit cuka anggur putih dalam mangkuk kecil. Dengan menggunakan sendok teh, campurkan kedua bahan tersebut sampai terbentuk pasta yang kental dan lembut. 

Oleskan beberapa pasta ke sikat gigi dan kemudian gosokkan dengan benar ke noda di jok mobil Anda. Biarkan campuran untuk duduk dan rendam sebentar. Kemudian, keluarkan penghisap debu Anda dan Anda bisa menyedot campuran kering maupun noda. Pelapisnya akan terlihat seperti baru!

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...