Dokter Keluarkan 116 Paku dari Perut Pria Ini

Rabu,15 Mei 2019 - 14:45:23 WIB Di Baca : 194 Kali

Riauaktual.com - Seorang pria beruntung selamat setelah dokter melepas lebih dari 100 paku besi dari perutnya.

Bhola Shankar dari Bundi, negara bagian Rajasthan di India barat laut, dianggap tidak sehat secara psikologis ketika dokter memperhatikan kebiasaannya memakan paku besi, dikutip dari Mirror, Rabu (15/5/2019).

Dokter menemukan kandungan aneh di perut pria berusia 43 tahun itu setelah melakukan x-ray. Rekaman operasi menunjukkan ahli bedah mengeluarkan kuku dari usus pasien.

Loading...

Para dokter di rumah sakit pemerintah Bundi mengatakan mereka telah memulihkan setidaknya 116 paku, masing-masing berukuran panjang enam setengah sentimeter (2,55 in). Namun, tidak jelas sudah berapa lama dia menelan paku.

Dr Anil Saini, yang memimpin operasi, mengatakan itu adalah contoh pertama di Rajasthan dan ukuran paku dapat menjadikannya kasus pertama di India.

Dr Saini percaya bahwa pasien memiliki kebiasaan menelan benda-benda logam tajam seperti paku dan kabel dan menambahkan bahwa ia beruntung hidup karena tidak ada paku yang menusuk perutnya.

Keluarga Bhola mengatakan mereka tidak mengetahui tentang kegiatannya sehari-hari, oleh karena itu tidak tahu banyak tentang makanannya yang agak tidak biasa.

Dia sekarang pulih dengan baik di rumah sakit.

Tahun lalu, seorang pria di kota Kolkata, India timur, memiliki lebih dari 600 paku yang dikeluarkan dari perutnya.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...